Kaumy Jambi Ajak Masyarakat Jambi Lihat Track Record Paslon ... | Liputan 24 Jambi
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kaumy Jambi Ajak Masyarakat Jambi Lihat Track Record Paslon ...

Posted by On 11:16 PM

Kaumy Jambi Ajak Masyarakat Jambi Lihat Track Record Paslon ...

Kaumy Jambi Ajak Masyarakat Jambi Lihat Track Record Paslon dan Bergembira

Pertama, tidak pernah terlibat kasus korupsi mau pun kasus hukum lainnya. Kedua tidak melakukan money politic.

Laporan wartawan Tribun jambi, Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Pengda Kaumy) Jambi ajak masyarakat Jambi memilih dengan melihat track record pasangan calon dalam pemilukada tahun ini. Baik di Kota Jambi, Merangin atau pun Kerinci.

Billy Akzaiman selaku ketua umum Kaumy Jambi berharap masyarakat dapat memperhatikan beberapa poin terkait track record pasangan calon.

Baca: 196 Personil Dikerahkan Amankan Pilkades Serentak

Pertama, tidak pernah terlibat kasus korupsi mau pun kasus hukum lainnya. Kedua tidak melakukan money politic.

“Ketiga berkomitmen penuh untuk melayani seluruh masyarakat. Keempat visioner, amanah dan berakhlak mulia,” katanya.

Billy mengajak masyarakat Jambi untuk bergembira walau pun berbeda pilihan politik.

“Tetap saling menghormati, menjaga ketertiban dan tetap menjaga persatuan bangsa, untuk para pasangan calon, tim sukses pasangan calon untuk menerima hasil pemilukada dengan jiwa yang kesatria. Tak kalah penting untuk penyelenggara pemilu dan pihak keamanan untuk bekerja secara profesional dan selalu bersikap netral,“ ungkap Billy

Dia mengatakan juga Pemilukada merupakan salah satu proses politik dalam menentukan proses pergantian kepemimpinan di tingkat Provinsi maupun di level Kabupaten/Kota.

Baca: Hingga Juni, Terjadi 19 Kasus Kebakaran di Tanjab Barat, 99 Persen Karena Konsleting Listrik

Provinsi Jambi khususnya Kota Jambi, Kabupaten Merangin, dan Kabupaten Kerinci merupakan daerah yang akan melaksanakan pemilukada dari 117 daerah di Indonesia yang melaksanakan Pemilukada Tahun 2018 ini.

Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Pengda Kaumy Jambi ) sebagai bagian dari masyarakat Provinsi Jambi memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara Pemilukada ( KPU dan Bawaslu), Pasangan Calon, Partai Pendukung, Tim Sukses Pasangan Calon serta Pihak Keamanan ( TNI dan Polri ) yang membuat pelaksanaan pemilukada mulai dari tahapan sosialisasi pasangan calon, debat publik hingga kampanye akbar berjalan dengan kondusif, ‘ ungkap Billy Akzaiman ( Ketua Umum KAUMY JAMBI).

Penulis: Jaka Hendra Baittri Editor: suci Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Perjuangan Wa nita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Berita Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »