GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Laporan Dana Kampanye Dua Paslon di Pilwako Jambi, "Akan ...

Ini Laporan Dana Kampanye Dua Paslon di Pilwako Jambi, "Akan ...

Pilwako Jambi 2018 Ini Laporan Dana Kampanye Dua Paslon di Pilwako Jambi, "Akan Diaudit" Hazairin menjelaskan penyerahan LPPDK disampaika…

Ini Laporan Dana Kampanye Dua Paslon di Pilwako Jambi, "Akan ...

Pilwako Jambi 2018

Ini Laporan Dana Kampanye Dua Paslon di Pilwako Jambi, "Akan Diaudit"

Hazairin menjelaskan penyerahan LPPDK disampaikan masing-masing tim pasangan calon pada hari Minggu (24/6).

Ini Laporan Dana Kampanye Dua Paslon di Pilwako Jambi, GRAFIS TRIBUNJAMBI/RYAN BACKHANDIlustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Laporkan penerimaan penggunaan dana kampanye (LPPDK) Pasangan calon walikota Syarif Fasha-Maulana terbanyak.

Selama kampanye pasangan ini menghabiskan Rp 1.532 Milyar rupiah.

Sementara pasangan calon Wali kota dan Wakil walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi menghabiskan dana 333 Juta rupiah.

Komisioner KPU Kota Jambi Hazairin mengatakan dua pasangan calon wali kota dan wakil walikota Jambi sudah menyampaikan LPPDK ke KPU Kota Jambi. Dan saat ini sudah diserahkan pada Kantor Akuntan Publik (KAP).

"Semua laporan sudah kita sampaikan ke KAP nanti akan diaudit," ujar Hazairin, Senin (25/6).

Hazairin mengatakan KAP akan mengaudit penggunaan dana kampanye sesuai peruntukannya. Selain itu akan dilihat apakah biaya kampanye tersebut sesuai atau tidak harganya.

"Setelah itu baru akan diserahkan ke KPU dan untuk disampaikan hasil audit tersebut," katanya.

Hazairin menjelaskan penyerahan LPPDK disampaikan masing-masing tim pasangan calon pada hari Minggu (24/6). Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi menyampaikan laporan pada pukul 13.30 sementara pasangan tim Fahsa-Maulana menyampaikan pada pukul 17.15.

Setelah menerima laporan KPU langsung meng-upload laporan ke website KPU d an menyerahkan laporan itu pada KAP.

Berdasarkan rincian pasangan calon wali kota dan wakil walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi melaporkan pemasukan dana sebesar 300 juta sementara pengeluaran 333 juta.

Lalu pasangan calon wali kota dan wakil walikota Jambi Fasha-Maulana melaporkan pemasukan palson 1.535.342.186. total pengeluaran 1.532. Miliar

Penulis: andika Editor: nani Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Perjuangan Wanita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Berita Jambi

No comments