Bejat! Pria di Jambi Berkali-kali Cabuli Anak Kandung Sendiri | Liputan 24 Jambi
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bejat! Pria di Jambi Berkali-kali Cabuli Anak Kandung Sendiri

Posted by On 11:16 PM

Bejat! Pria di Jambi Berkali-kali Cabuli Anak Kandung Sendiri

Suara.com - Seorang pria berinisial BR, warga Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi harus mendekam di balik jeruji besi. Sebelumnya, pria 40 tahun itu ditangkap polisi setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 11 tahun.

Dikutip dari laman Metrojambi.com (jaringan Suara.com), Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Dimas Arki Jati Pratama, melalui Plh Kanit PPA Aipda Mustafa Kamal mengatakan, dar i hasil pemeriksaan diketahui, BR setidaknya sudah enam kali melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya itu sejak 2017 lalu.

Baca Juga : Piala Dunia 2018 Catatkan Rekor Penalti Terbanyak

"Pertama dilakukan di kamar mandi di salah satu rumah di Peninjauan. Kedua dilakukan di kamar mandi rumahnya, ketiga di Dusun Tua di pinggir Sungai Batanghari. Keempat di kamar mandi di rumah Sungai Rengas, kelima di Muara Jangga, dan terakhir di kebun sawit di Rengas IX," ungkap Kamal saat dikonfirmasi, Senin (25/6/2018).

Kamal menuturkan, terungkapnya kasus ini bermula dari kecurigaan ibu korban yang sudah berpisah dengan pelaku. Kecurigaan tersebut muncul ketika korban tidak mau ikut saat dijemput oleh pelaku. Bahkan saat itu, korban langsung lari menghindar dari pelaku.

Karena curiga, korban lantas ditanya oleh sang ibu. Kepada ibundanya, korban pun mengungkap aksi tak senonoh pelaku sekaligus ayah kandungnya itu.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, ibu korban lantas membuat laporan ke Polres Batanghari dengan bukti laporan nomor LP/ B-70 / VI/ 2018/ SPKT /RES BATANGHARI.

Baca Juga : Kasus Pencemaran Nama Fahri Hamzah vs Sohibul Jalan Terus

รข€œLaporan kita terima Selasa (12/6/2018) lalu. Kemudian pelaku kita amankan, dan saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kamal.


Berita ini sebelumnya telah terbit di laman Metrojambi.com dengan judul "Cabuli Anak Kandung, Warga Sungai Rengas Mendekam di Penjara".

loading... loading...
  • Penembakan 5 Orang Rimba Jambi Berakhir Denda Puluhan Juta

  • Muncul di Kebun, Seek or Harimau Bikin Warga Jambi Susah Tidur

  • Kerja, Payudara Gadis Cilik Ini Dilecehkan Pemilik Toko Oleh-oleh

  • Perkosa Adik sampai Hamil, 2 Bocah Diperiksa di RSJ

  • Silaturahmi Berujung Rusuh Orang Rimba di Markas Polisi

  • 5 Orang Rimba Jambi Diduga Tertembak Aparat Polisi

  • Kerja Berat Polisi Tangkap Pemeras Wisatawan Danau Kerinci

  • Kebakaran Hebat di Jambi, Nenek dan Cucu Tewas Terpanggang

  • 3 Hari Mati Lampu, Dua Daerah di Jambi Lumpuh Total

Sumber : Berita Jambi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »