Saldo Tabungan Polisi di Tebo Ini Mendadak Bertambah Rp 45 Juta ... | Liputan 24 Jambi
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Saldo Tabungan Polisi di Tebo Ini Mendadak Bertambah Rp 45 Juta ...

Posted by On 5:38 AM

Saldo Tabungan Polisi di Tebo Ini Mendadak Bertambah Rp 45 Juta ...

Saldo Tabungan Polisi di Tebo Ini Mendadak Bertambah Rp 45 Juta, Responnya Diapresiasi

Brigpol Roy Situmorang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo mendapat apresiasi.

Saldo Tabungan Polisi di Tebo Ini Mendadak Bertambah Rp 45 Juta, Responnya DiapresiasiTRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Brigpol Roy Situmorang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo mendapat apresiasi.

Apresiasi tersebut lantaran ia mendapat rezeki nomplok berupa uang sebanyak Rp 45 Juta, namun uang tersebut di diserahkan ke bank karena merasa bukan mili knya.

Dijelaskan Brigpol Roy, usai melaksanakan patroli dis eputaran Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang, ia bersama Bripka Sugiyono melanjutkan menyambangi Bank BRI Cabang Rimbo Bujang dan saat itu akan menabung uang di bank tersebut.

05122017_brigpol Roy Situmorang_antre bank
Brigpol Roy Situmorang saat di bank.(TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO)

Brigpol Roy menabungkan uang miliknya di Bank BRI Rp 4,5 juta lanjut Brigpol Roy kembali ke Mapolsek Rimbo Bujang untuk melaksanakan piket pelayanan, Senin (4/12/2017).

Malamnya pukul 21.00 Wib petugas Bank BRI datang ke Mapolsek menemui Brigpol Roy dan memberitahukan bahwa pihak Bank BRI Cabang Rimbo saat tutup buku terjadi selisih hutang yang nilainya sangat besar yakni sekitar Rp 40,5 juta.

Baca: Berdua dalam Lift, Cewek I ni Cepat-cepat Turunkan Celana. Kejadian Selanjutnya Bikin Melongo

Setelah transaksi dan rekaman CCTV dicek terjadi kesalahan pihak bank saat transaksi penyimpanan Uang dengan nasabah atas nama Brigpol Roy.

Brigpol Roy Situmorang terkejut saat ditemui petugas BRI, karena usai menabungkan Uang di BRI Buku Tabungan miliknya tidak diteliti jumlah Saldo yang ada.

รข€Usai menabung saya tidak mengecek saldo di buku tabungan, Saya menabung Rp 4,5 juta malahan ditulis oleh petugas BRI menjadi Rp 45 juta, Itu bukan hak saya maka saya kembalikan lagi ke BRI," ujarnya.

Asisten Manager Operasional Layanan BRI Cabang Rimbo Bujang Bastian Abdullah meminta maaf atas terjadinya kekeliruan tersebut.

"Mohon maaf atas kesalahan kami yang tidak disengaja, ini murni kehilafan pihak BRI. Kita akan lakukan evaluasi kerja untuk lebih baik lagi dalam melayani nasabah. " pungkas Bastian.

Baca: Janda Ini Bikin Seisi Bank Langsung Sibuk Saat Kartunya Keluar, Setelah Dihina Mengambil Uang

Baca: Sandiaga Tagih Rp 191 Miliar dari Sumber Waras, Tidak Pilih Opsi Pembatalan Transaksi

Penulis: heri prihartono Editor: fifi Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Muara Tebo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »