Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhirnya Anggota DPRD Muarojambi Kembalikan Mobil Dinas

Posted by On 2:03 AM

Akhirnya Anggota DPRD Muarojambi Kembalikan Mobil Dinas

Akhirnya Anggota DPRD Muarojambi Kembalikan Mobil Dinas

Anggota DPRD Muarojambi akhirnya mengembalikan mobil dinasnya ke Bagian Aset Pemda Muarojambi.

Akhirnya Anggota DPRD Muarojambi Kembalikan Mobil DinasTRIBUNJAMBI/ZULKIFLImobil dinas dprd muarojambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebagai bentuk pelaksanaan amanat PP Nomor 18 tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administrasi dewan, Anggota DPRD Muarojambi akhirnya mengembalikan mobil dinasnya ke Bagian Aset Pemda Muarojambi.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muarojambi, Herwanisah, kepada TRIBUNJAMBI.COM, Rabu (6/12).

Dia mengatakan, saat ini sebanyak 10 unit mobil dinas dewan telah dikembalikan oleh Anggota Dewan Sekertariat dewan lalu diserahkan ke bagian aset.

"Total mobil dinas di DPRD Muarojambi ada 14 unit, yang dikembalikan sebanyak 10 unit. Sementara empat unit lagi tetap di dewan yang akan dipakai oleh unsur pimpinan dewan serta sebagai mobil operasional," kata Herwanisah.

Selain itu, ia juga menyebutkan saat ini semua mobil dinas DPRD tersebut sudah ada di bagian aset Pemda, hanya menunggu arahan Bupati Muarojambi terkait pendistribusian dan pemanfaatannya.

"Kita menunggu arahan Bupati, terkait mobil dinas tersebut akan diserahkan ke OPD mana saja. Kan masih banyak OPD kita yang tidak ada mobil Ddnasnya," ujar Herwanisah. (*)

Penulis: Zulkifli Editor: nani Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Sengeti

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »